Nikmati Hotel Mewah Dari Roma Yang Bernama St. Regis Roma

toutesleschambresdhotes.com

Nikmati Hotel Mewah Dari Roma Yang Bernama St. Regis Roma – St. Regis Roma memiliki masa lalu yang bertingkat sebagai salah satu grande dames Belle Epoque Kota Abadi. Awalnya dibuka pada tahun 1894 oleh Cesar Ritz sebagai The Grand Hotel, properti ini memiliki sejarah transformasi yang panjang. Tapi hotel itu mungkin baru-baru ini mengalami metamorfosis terbesarnya: renovasi dari atas ke bawah yang menelan biaya lebih dari $ 45 juta. Pertama kali diresmikan pada November 2018, sebagian besar pekerjaan telah selesai, dengan 24 kamar tamu lainnya akan selesai pada Mei dan seluruh proyek akan selesai pada Juli.

toutesleschambresdhotes – Desainer interior hotel veteran Pierre-Yves Rochon – yang juga mendesain interior untuk Shangri-La di Paris, Savoy dan Four Seasons di London dan Waldorf-Astoria di Beverly Hills – membawa palet warna netral bersahaja, warna biru yang menenangkan dan dosis sehat kemewahan Italia ke properti yang dirubah.

Pada perjalanan baru-baru ini ke ibu kota Italia, saya dapat tinggal di properti itu dan melihat sendiri bahwa hasil akhir proyek ini adalah kuil untuk glamor dan relaksasi yang cocok untuk seorang kaisar Romawi.

Pemesanan

Seperti yang bisa Anda bayangkan dengan properti seperti ini, menginap di sini tidak akan murah. Tarif untuk kamar dasar bisa berkisar dari € 470 (~ $ 530) hingga lebih dari € 1.200 (~ 1.340) per malam. Selama perjalanan saya di awal April, hotel meminta lebih dari € 600 per malam, jadi kami memilih untuk menggunakan poin untuk masa inap ini – total 170.000 untuk dua malam. Ini adalah properti Kategori 8 dalam program Marriott’s Bonvoy, jadi setiap malam gratis akan dikenakan biaya 85.000 poin, sampai jaringan tersebut memperkenalkan harga puncak dan di luar jam sibuk akhir tahun ini, yang akan menyebabkan tarif berubah tergantung musim.

Lokasi

St. Regis berada di pusat kota Roma. Berjarak 12 menit berjalan kaki dari stasiun kereta Termini kota dan sedikit lebih dari setengah jam berkendara dari Bandara Leonardo da Vinci-Fiumicino (FCO).

Berada di pusat kota, memiliki akses mudah ke sebagian besar tempat wisata. Saat tinggal di sana, pacar saya dan saya berjalan ke Air Mancur Trevi, yang memakan waktu sekitar 15 menit, dan berjalan-jalan ke tur Colosseum kami. Tamasya itu lebih dari 25 menit berjalan kaki melalui kota, tetapi itu adalah perjalanan yang menyenangkan, dan kami melihat beberapa bagian kota yang hebat.

Kami memutuskan untuk menggunakan Uber dari FCO ke The St. Regis. Mobil sudah tersedia melalui aplikasi Uber, dan prosesnya tidak menimbulkan rasa sakit. Saat kami memberi tahu pengemudi bahwa kami akan menuju ke The St. Regis, dia dengan sungguh-sungguh memberi tahu kami, “Itu adalah hotel terbaik di Roma.” Bar yang tinggi untuk dijalani, tetapi yang kami tidak punya alasan untuk meragukan pada akhir masa tinggal kami.

Mendaftar

Kami tiba di hotel tepat setelah jam 6 sore, memberikan tas kami ke pelayan dan dapat duduk dengan petugas meja dan segera check in. Kami diberi tur ke lobi yang indah dan mencolok. Ruang gua yang luas menampilkan tempat duduk mewah untuk bar dan restoran hotel, Lumen. Aksen dekoratif membangkitkan zaman kuno, seperti lantai mozaik yang berkilauan, cetakan hiasan, dan patung besi yang tidak akan pernah ketinggalan zaman di Kekaisaran Romawi, membuat lobi terasa unik di Kota Abadi dan membantu membedakannya dari hotel pemotong kue mewah lainnya. .

Tapi penghenti sebenarnya bagi saya adalah lampu gantung besar di tengah ruangan. Dibuat dari kaca Venetian Murano, itu adalah titik fokus yang layak untuk ruang yang begitu elegan. Setelah menunjukkan lobi, rekan meja depan menyerahkan kami ke pelayan, yang mengantar kami ke kamar kami di lantai tiga dan kemudian mengantarkan barang bawaan kami.
Kamar

Kamar saya di The St. Regis Rome adalah salah satu kamar hotel paling nyaman yang pernah saya tinggali. Meskipun tidak besar, desainnya memungkinkan kami untuk bersantai dengan gaya, sementara skema warna bubuk-biru-dan-putih ditambahkan hingga suasana ruangan yang segar dan modern. Area kamar tidur termasuk tempat tidur king, sofa kecil dan meja kopi, TV, area meja, minibar, dan jendela besar.

Elemen desain cerdas seperti cermin berpola tinggi di atas tempat tidur membuat ruangan terasa lebih luas. Dan sketsa yang membangkitkan seni klasik menambah tindakan penyeimbang antara keanggunan modern dan zaman kuno. Bahkan ada versi miniatur dari lampu gantung kaca Murano besar dari lobi. Sebotol anggur bersoda dingin dan sepiring buah segar sedang menunggu kami pada saat kedatangan.

Ini karena Italia, tentu saja ada mesin espresso di ruangan itu. Itu datang dengan polong espresso yang mudah digunakan dan membuat minuman yang terasa molto buona. Satu-satunya downside adalah tidak ada cangkir espresso yang disediakan di kamar – kami harus menelepon meja depan dan meminta beberapa. Itu hanya gangguan kecil, tapi yang bisa memicu kepanikan kecil pada pelancong yang mengalami jet-lag yang sangat membutuhkan kafeinnya. Rumah tangga juga tidak membawa isi ulang espresso polong, yang tampaknya murah untuk hotel Kategori 8.

Minibar menawarkan beberapa botol air gratis, bersama dengan anggur, bir, soda, dan makanan ringan untuk dibeli. Kulkas adalah laci ramping yang meluncur keluar dari unit rak internal. Kami juga diberikan tote bag sebagai kado selamat datang. Itu memiliki pola artichoke dan shewolf yang menyusui Romulus dan Remus – suvenir yang mudah dikemas selama kami menginap!

Dinding di dekat area meja dan sisi tempat tidur memiliki beberapa jenis outlet untuk menampung wisatawan internasional. Namun, tidak ada outlet yang kompatibel dengan steker AS tiga cabang yang saya perlukan untuk pengisi daya laptop. Tapi adaptor yang tepat di meja depan hanya berjarak satu panggilan telepon.

Jendela menghadap ke halaman yang belum selesai. Mengintip ke jendela yang menghadap ke seberang, kami dapat melihat kamar-kamar yang masih dalam renovasi. Tapi kami tidak mendengar suara konstruksi atau melihat bukti dari proyek tersebut, seperti perancah, yang akan merusak pemandangan.

Kamar mandinya memiliki shower marmer dengan bathtub terpisah yang dalam, kloset air dengan bidet, wastafel, dan meja rias. Pancuran tersebut akan lulus uji mandi TPG dengan warna-warna cerah: Kepala pancuran hujan menyiram langit-langit yang tinggi. Ada bunga segar di kamar mandi dan kamar tidur – detail kecil, tapi itu pertanda kami berada di hotel bintang lima.

Ketika saya menutup pintu kamar, saya perhatikan tidak ada kunci sekunder (seperti bar atau kunci rantai), hanya kunci kartu kunci elektronik. Ini membuat saya sedikit tidak nyaman, karena menurut saya semua kamar harus memiliki setidaknya dua kunci – satu elektronik, satu manual – untuk alasan keamanan.

Di samping pintu ada tombol untuk tanda “Jangan Ganggu” elektronik di depan ruangan di lorong. Kamar ini juga menampilkan pencahayaan sesuai suasana berteknologi tinggi yang dapat diubah oleh para tamu tergantung pada waktu.

Makanan dan minuman

Karena kami sedang berjuang melawan jet lag, kami memesan layanan kamar untuk sarapan di hari pertama kami menginap. Saya memesan grapefruit segar, keranjang kue dan berbagai macam selai, telur Benediktus versi Italia dengan prosciutto, dan cappucino (jangan khawatir, itu sebelum pukul 10.30). Presentasinya sangat indah.

Bar dan restoran di lobi juga merupakan tempat yang menyenangkan untuk menikmati minuman dan makanan ringan. Pada malam hari, tempat itu memiliki suasana yang ramping yang sama bagusnya untuk aperitivo atau topi malam. Bartender itu menyajikan salah satu minuman Aperol terbaik yang pernah saya miliki. Ditambah lagi, di sebelah bar ada perpustakaan dengan sofa dan meja yang nyaman di mana Anda bisa minum dan mungkin berdiskusi secara mendalam.

Fasilitas

Hotel ini memiliki ruang olahraga yang padat dan spa di luar lokasi. Meskipun spa di luar lokasi merupakan ketidaknyamanan, para tamu dapat memesan pemijat untuk datang ke area kesehatan di The St. Regis.

Handuk, air, minuman olahraga, makanan ringan, dan koran untuk membaca setelah latihan semuanya tersedia di pintu masuk studio latihan. Ada beberapa jenis peralatan kardio, angkat beban, kettlebell, dan bola obat yang tersedia di tempat yang bersih dan terang.

Kesan keseluruhan

Desain dekaden dari renovasi baru-baru ini membuat The St. Regis Rome menjadi tempat menginap yang santai dan glamor dari saat Anda berjalan masuk. Kamar standar tidak besar dengan cara apapun, tetapi mereka ditata dengan indah dan santai. Meskipun ruangan bisa diisi lebih baik (dengan cangkir espresso untuk akses kafein cepat), cegukan itu dengan mudah diatasi. Lokasi properti sulit dikalahkan, karena semua atraksi Roma dapat dicapai dengan cepat.